Download Lagu JKT48 - Kiss Shite Son Shichatta (Rugi Sudah Dicium Kamu)

Download Lagu JKT48 - Kiss Shite Son Shichatta (Rugi Sudah Dicium Kamu)
Blogadexme | Download Lagu JKT48 - Kiss Shite Son Shichatta (Rugi Sudah Dicium), hello sobat kali ini masih dengan posting lagu dari JKT48 yang terbaru. Blog ini mungkin akan beralih ke Download MP3 Asik kali yahh,,heheee. Baik, kali ini saya akan share Lagu Kiss Shite Son Shichatta yang berarti Rugi Sudah Dicium Kamu, hayoo siapa yang sering di cium!?. Tapi masih dengan Girls Band JKT48 , mungkin personil-personilnya udah pengalaman kali ya.

Download Lagu JKT48 - Kiss Shite Son Shichatta (Rugi Sudah Dicium Kamu) , mungkin kamu sudah bosan dengan ocehan saya maka langsung saja deh ke topik nya. Sekarang kamu download aja Lagu Kiss Shite Son Shichatta (Rugi Sudah Dicium Kamu) di bawah. Link Download Lagu JKT48 - Kiss Shite Son Shichatta (Rugi Sudah Dicium Kamu) sudah saya share, chekidot.

Download Lagu JKT48 - Kiss Shite Son Shichatta (Rugi Sudah Dicium Kamu) [ Download ]

Lirik Lagu JKT48 - Kiss Shite Son Shichatta (Rugi Sudah Dicium Kamu)

Gosip beredar di seluruh sekolah
Tentang murid yang teladan itu
Anak SMA lain setahun di bawah
Itu katanya pacarnya yang lucu

Saling memandang di bawah langit yang berbintang
Hari dimana aku dipeluk...
Rugi sudah dicium sama kamu
Diriku yang benar-benar percaya

Memandang dengan ramah dan bisikkan kata cinta
Rugi sudah dicium sama kamu
Semua hanyalah dusta belaka
Kembalikan kembalikanlah ciumku

Sambil tersenyum dia bilang padaku
Itu hanyalah gosip yang tidak berdasar
Seorang adik kelas yang dahulu
Yang selalu ku ajari pelajaran...

Alasannya sedikit di luar dugaan
Ku sadar ia seorang playboy...
Tak apa kalau hanya skali cium
Anggap saja hanya digigit nyamuk

Tak akan sampai menangis karena aku tidak lemah
Tak apa kalau hanya skali cium
Cinta itu hanyalah salah paham
Enyahlah kau dari dalam ingatanku...

Rugi sudah dicium sama kamu
Diriku yang benar-benar percaya
Memandang dengan ramah dan bisikkan kata cinta
Rugi sudah dicium sama kamu

Semua hanyalah dusta belaka
Kembalikan kembalikanlah ciumku...
Tak apa kalau hanya skali cium
Anggap saja hanya digigit nyamuk

Tak akan sampai menangis karena aku tidak lemah
Tak apa kalau hanya skali cium
Anggap saja itu tak pernah ada
Hilang sudah rasa sayangku padamu...

Mantap nya Lirik, keren enggak mas/nengbro Lirik Lagu Kiss Shite Son Shichatta (Rugi Sudah Dicium Kamu) di atas!. Nihh ada sedikit informasi yang mungkin bermanfaat, kalau kamu nonton Mega Konser JKT48 yang kemarin dan di sana kamu sudah dengar lagu-lagu terbaru mereka, jika kamu ingin Download lagu-lagu nya di bawah ini sudah saya sediakan Link Download nya, langsung di coba.
  • Download Lagu JKT48 - Hissatsu Teleport (Jurus Rahasia Teleport)
  • Download Lagu JKT48 - Aitakatta
  • Download Lagu JKT48 - Baby! Baby! Baby!
  • Download Lagu JKT48 - Boku No Sakura (Bunga Sakuraku)
Sekian dulu info dari saya, selamat mendengarkan Lagu JKT48 terbaru di atas. Tunggu info dari saya tentang lagu berikutnya. Jangan lupa **J-E-M-P-O-L** nya di artikel Download Lagu JKT48 - Kiss Shite Son Shichatta (Rugi Sudah Dicium Kamu) ini ya sobat heheee..., Thanks!


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.