Download Lagu Ashilla Blink - Aku Masih Cinta

BlogadexmeDownload Lagu Ashilla Blink - Aku Masih Cinta, sesuai dengan janji saya sebelumnya setelah tadi Share artikel tentang Lirik Lagu Ashilla Blink - Aku Masih Cinta, maka kali ini saya akan menepati janji dengan Share artikel Download Lagu Ashilla Blink - Aku Masih Cinta. Bagaimana baikkan saya..? heheee.. melalui via blog ini kamu akan bisa download lagu dari Ashilla Blink (ehhh,,,katanya dia sudah keluar Blink Lohh...), maka sebelumnya kamu harus hafalin dulu lirik nya baru di download, wkwkw..


Download Lagu Ashilla Blink - Aku Masih Cinta

Nahhh, link Download Lagu Ashilla Blink - Aku Masih Cinta sudah saya sediakan di bawah ini, maka persiapkan kuping terlebih dahulu sebelum mendownload nya,,,,lama amat! langsung aja deh sobat chekidot.

Download Lagu Ashilla Blink - Aku Masih Cinta  [ Download ]

Lirik Lagu Ashilla Blink - Aku Masih Cinta.

kau yang selalu menjagaku di saatku bersedih 
di mana kau kini
kau yang selalu memeluku di saatku menangis
mengapakah kau pergi

bahagia kau lihat terpuruk ku di sini
menanti kau kembali
aku masih cinta,aku masih sayang
walau kau sakiti hatiku

aku masih setia,masih tetap setia
walau kau sakiti hatiku
kau hancurkan aku
kau yang selalu memeluku di saatku menangis

mengapakah kau pergi
bahagia kau lihat terpuruk ku di sini
menanti kau kembali
aku masih cinta,aku masih sayang

walau kau sakiti hatiku
aku masih setia,masih tetap setia
walau kau sakiti hatikukata2 yang salah
aku masih cinta,aku masih sayang

walau kau sakiti hatiku
aku masih setia,masih tetap setia
walau kau sakiti hatiku
kau hancurkan aku

Bahagia melihatku terpuruk disini?
Menanti kau kembali
aku masih cinta,aku masih sayang
walau kau sakiti hatiku

aku masih setia,masih tetap setia
walau kau sakiti hatiku
kau hancurkan aku....


Selamat mendengarkan lagu Ashilla yang terbaru, Sekian dulu Postingan Blogadexme seputar tentang Download Lagu Ashilla Blink - Aku Masih Cinta. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda sekalian. Dan jika ada hal yang salah atau menyinggung pihak-pihak tertentu saya mohon Maaf. Thanks!


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.