Cara mengatasi Pacar yang suka Cemburuan

Cara mengatasi Pacar yang suka CemburuanBlogadexme | Cara mengatasi Pacar yang suka Cemburuan, walaupun saya sekarang ini tidak memiliki pacar tapi insya Allah kemarin saya punya pacar juga lohh, wkwkwk...maka nya kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman bagaimana cara yang super efektif mengatasi pacar yang suka cemburuan sama kita. Sebenarnya cara yang paling efektif untuk menghadapi pacar yang cemaburuan adalah dengan tidak membuatnya Cemburu (yahh, kalau yang ini siapa aja tahu..).

Namun terkadang akan ada banyak alasan kenapa pacar kamu suka cemburu, maka dari itu untuk mengatasi hal tersebut artikel ini saya share ke teman-teman sekalian. Oke dehh dari pada berlama-lama bahas-bahas nya mendingan langsung kamu pahami aja deh Cara mengatasi Pacar yang suka Cemburuan berikut ini.
  • Cari tahu kenapa Dia cemburu.
Apa yang membuat dia cemburu? Setiap orang tentu memiliki alasan yang berbeda-beda kenapa dia cemburu. Ini tergantung dari seberapa sensitif mereka. Juga tingkat kedewasaan seseorang serta sikap pengertiannya. Karena itulah sangat penting memiliki pasangan yang punya sifat pengertian dan kedewasaan.
  • Jangan melakukan hal-hal yang bikin Dia cemburu.
Dari poin pertama kamu sudah tahu kan apa yang bikin pacar kamu cemburu. Penyebab pacar kamu cemburu juga alasan
kenapa dia cemburu. Kalau sudah tahu, ya jangan melakukan hal tersebut dong..!
  • Lebih Baik Menjaga sikap.
Kalau kamu sudah tahu punya pacar yang cemburuan berarti kamu harus menjaga sikap kamu. Jangan suka memancing rasa cemburu si pacar yang cemburuan itu. Kalau dia suka cemburu melihat kamu jalan berdua sama lawan jenis, hindari jalan berduaan dengan lawan jenis. Atau kalau mau jalan bareng ya jangan sampai ketahuan.
  • Upayakan Supaya Mudah dihubungi.
Hindari mematikan handphone tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Ini untuk meminimalkan kecurigaan pacar kamu yang akhirnya menjadi cemburu. Usahakan handphone selalu stand by agar pacar kamu mudah menghubungi. Jadi dia tahu di mana posisi kamu dan dengan siapa kamu. Biasanya seseorang akan merasa curiga kalau tiba-tiba handphone pacarnya tidak aktif atau susah dihubungi. Ada apa yah, jangan-jangan, jangan- jangan :D.
  • Kenalkan Dia dengan teman-temanmu.
Ini penting nih :) Mengenalkan pacar kamu sama temen-temenmu. Tentu untuk menghindari cemburu buta saat pacar kamu melihat kamu sedang jalan dengan orang yang tidak dia kenal. Padahal itu adalah teman kamu. Jadi lebih baik dikenalkan saja. Ini si A, temen kampus, temen sekolah, temen kerja, dll. Ini si B, temen les, temen kursus, dll. Ini si C, tetangga, saudara, dll. Ini si D, selingkuhan, TTM an, dll.
  • Ajak Dia Hang Out Bareng Teman.
Setelah mengenalkan dia ke temen-temen kamu, jangan lupa sekali-kali ajak di keluar jalan bareng sama temen-temen kamu itu. Supaya dia tahu, bagaimana dunia kamu dan temen-temenmu. Ini akan mengurangi rasa cemburunya, saat kamu jalan bareng dengan temen-temenmu. Jadi, dia ngga akan curiga lagi, apalagi cemburu.
  • Beri Dia lebih banyak waktu.
Buat dia bisa jadi alasan dia cemburu karena merasa kurang diperhatikan. Mungkin kamu lebih banyak waktu buat teman-teman kamu atau kegiatan kamu yang lain. Sampai-sampai kamu lupa menyisihkan waktu buat pacar kamu. Nah, tidak ada salahnya kamu mulai meluangkan waktu buat pacar. Malah sangat dianjurkan untuk menjaga kedekatan hubungan.

Baca juga artikel menarik dari saya tentang "Apakah perlu tanda dan Bukti Cinta" dan artikel "Sifat orang Menurut Golongan Darah", semoga artikel-artikel tersebut dapat bermanfaat untuk anda.

Sekian dulu Postingan Blogadexme seputar tentang Cara menghadapi Pacar yang Cemburuan. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk anda sekalian. Dan jika ada hal yang salah atau menyinggung pihak-pihak tertentu saya mohon Maaf. Thanks!


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.