Apakah perlu Tanda dan Bukti Cinta?

Apakah perlu Tanda dan Bukti Cinta?Blogadexme | Apakah perlu Tanda dan Bukti Cinta?, Tanda Cinta dan Bukti Cinta terkadang kadang dimanfaatkan orang untuk mengejar hawa Nafsu. Banyak Korban dari Tanda dan Bukti Cinta yang akhirnya penyesalan. Tanda dan Bukti Cinta tidak harus berhubungan badan. Jangan pernah mencoba sebelum penikahan karena ada saatnya manusia akan ke hal tersebut.

Contoh nya Kamu mencoba Sate untuk pertama kali, mungkin menurut Kamu karena belum tahu rasa Sate mungkin kamu punya kesimpulan bahwa itulah Sate yang paling Enak. Terus mencoba Sate ketempat lain kamu mungkin menemukan Sate yang lebih enak atau bahkan lebih tidak enak dengan Sate yang sebelumnya kamu coba, semakin dimakan tiap hari mungkin kamu akan merasa bosan.

Perumpama lain kamu ingin makan dan membeli mangga tapi barangnya tinggal dikit dan tidak ada pilihan lain. Dipikiran kamu ada dua kemungkinan : Beli saja yang penting makan mangga hari ini dan Pikiran lain beli besok saja mungkin ada yang lebih baik. Jika Kamu memutuskan untuk beli saja walau dikit yang penting bisa dimakan hari ini,eh tahunya besok dateng ketempat tersebut banyak mangga baru yang lebih bagus, maka kamu akan menyesal karena sudah beli kemarin kalo tahu hari ini banyak yang lebih bagus.

Jika kamu putusin beli esok hari nya dengan harapan barang baru pasti banyak dan pilihanpun banyak, ternyata setelah kamu dateng esok harinya mangga yang baru datang malahan lebih jelek dan jarang yang bagus, mungkin kamu akan menyesal karena tidak beli kemarin walau dikit tapi barangnya masih bagus dan baik.

Begitulah mencari Jodoh dan pendamping Hidup, tidak ada yang sempurna dan tidak ada yang sesuai selera dan keinginan kita, semakin dicari semakin tidak ketemu. Artinya dalan hidup ini tidak ada pilihan yang ada cuma kesempatan, oleh karena itu berpikirlah dengan Bijaksana dan berbuatlah dengan pikiran yang baik karena kesalahan dan akan mendatangkan penyeselan dan air mata, terimalah segala sesuatu dengan Lapang Dada.

Begitulah Hawa Nafsu selalu menggebu dan buat penasaran dan tidak akan pernah Puas. Jadi hidup selalu ada dua pilihan dan tiap pilihan yang sudah dipilih masih ada juga dua pilihan lagi dan seterusnya. Jarang ada jalan yang hanya ke kiri dan jarang ada jalan yang selalu ke kanan.

Sekian dulu Postingan Blogadexme seputar tentang Apakah perlu Tanda dan Bukti Cinta?. Somoga bahan bacaan di atas dapat bermanfaat untuk anda sekalian. Dan jika ada hal yang salah atau menyinggung pihak-pihak tertentu saya mohon Maaf. Thanks!


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.