Yamaha V-Max 2012 | terbaru dari otomamia


Yamaha V-Max 2012 | terbaru dari otomamia - dibawah ini ada informasi tentang Yamaha V-Max yang memiliki model seperti motornya di film Ghost Rider, mantap. Desainnya tambah maximal untuk keluaran terbaru kali ini, benar-benar inovasi tanpa henti dari Perusahaan otomotif dunia YAMAHA. Mari kita langsung melihat informasinya.





Yamaha V-Max 2012 adalah salah satu motor yang pasti masuk dalam daftar keinginan Anda. Selain menawarkan sensasi berkendara yang mengagumkan, motor ini juga memadukan teknologi canggih dan gaya berpikir ke depan, sehingga pantas masuk sebagai salah satu motor paling maskulin di dunia.



Seperti dilaporkan laman Topspeed beberapa waktu lalu, Yamaha V-Max 2012 mengusung mesin empat silinder 1679cc, DOHC, liquid-cooled, dan Electronic Fuel-Injection. Dengan mesin gede tersebut, New Yamaha V-Max ini mampu menyemburkan tenaga hingga 174hp. Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi oleh teknologi paling anyar Yamaha yang diberi nama Yamaha Chip Controlled Intake (YCC-I) dan Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) sehingga mampu memberikan respon berkendara yang halus.
Jika ditilik dari desain eksterior motor secara keseluruhan, New V-Max 2012 ini memang belum menawarkan perubahan signifikan sejak 2009. Tapi, dengan warna baru Matte Black, New V-Max harus diakui tampil lebih gagah dan berotot.
Motor anyar besutan Yamaha ini juga menggunakan chassis berbahan aluminium yang ringan, sehingga bobot V-Max 2012 ini lebih ringan 309kg daripada versi terdahulunya. Selain itu, fitur tambahan seperti mikroprosesor Electronic Control Unit (ECU) sebagai indikator bahan bakar dan speedometer dengan lampu LED juga sudah dipasangkan pada motor maskulin ini.
Yamaha sendiri membanderol New V-Max ini dengan harga US$ 19,890 atau setara Rp 178,5 juta. Untuk pasar Eropa dan Amerika, Yamaha V-Max 2012 sudah bisa dipesan sejak November 2011, sedangkan untuk pasar Asia, Yamaha belum mengkonfirmasikan kapan peluncuran resminya akan dilakukan.


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.