Yamaha Akan Mempersiapkan Xeon Injeksi

Yamaha Akan Mempersiapkan Xeon Injeksi - informasi terbaru dari Perusahaan Yamaha tentang persiapan pengeluaran produk terbaru yaitu Xeon Injeksi, info lengkap di bawah ini.





Setelah ramai diperbincangan kalangan otomotif, teka-teki kehadiran Xeon berteknologi injeksi semakin terkuak. Setidaknya, Muhamad Abidin, Manager Technical Suport Service Division PT Yamaha Indonesia Motor Manucafturing (YIMM) , dalam  pembicaraan dengan Bali Tribune  di sela-sela  Workshop ‘Bedah Teknologi YMJET-FI’ di Bali, beberapa waktu lalu, membenarkan PT YIMM akan menghadirkan Xeon Injeksi
“Ke depan semua motor Yamaha menggunakan teknologi injkesi termasuk Xeon,” kata dia.
Meskipun tidak menjelaskan secara mendatail, dia memprediksi Xeon Injeksi nantinya hadir dengan desain yang lebih menarik. “Kalau bukan pertengahan tahun ini, bisa jadi tahun depan,” ujar dia lagi.
Xeon sudah hadir di Bali sejak April 2010. Kuda besi ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar pada skutik berkapasitas besar.  Yamaha Xeon bertenaga 8,5kW atau 10,PS.
Yamaha merancang tampilan Xeon dengan gaya serba runcing di segala sisi. Bentuk seperti ini ditujukan untuk memperkuat kesan dari kemampuan berakselerasi Xeon. Mulai dari bagian depan, lampu ditata dengan susunan meruncing yang berujung pada lampu sein .
Motor berkapasitas 125 cc ini juga memiliki bagasi yang lebih besar yaitu 12,8 liter, bisa dimanfaatkan untuk menyimpan helm halface standar Yamaha.
Menambah varian Xeon, YIMM pada pertengahan tahun 2012 meluncurkan Xeon striping baru. Masing-masing lima pilihan warna cerah. Lima warna utama ini  dikombinasikan dengan warna hitam. Tahun ini YIMM saat kembali meluncurkan versi baru yakni  New Xeon Facelit. Mesin masih seperti produk lama, perubahan yang paling mendasar yakni pada pewarnaan.
Besutan ini hadir dengan 5 warna baru, yakni hitam, putih, biru, hijau dan ungu. Warna –warna baru ini makin sporty lantaran dikombinasi dengan striping menarik pada cover side, front panel hingga cover under.Perubahn lainnya yaitu logo pada cover side yang lebih simple dan mudah terlihat.


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.