Xeon terbaru Striping Baru

Xeon terbaru Striping Baru - dibawah ini ada info tentang striping terbaru dari Yamaha XEON terbaru 2012, yang pasti stripingnya tambah mantap, Mari bersama kita melihat Info tentang Motor Yamaha Xeon Terbaru dibawah ini.





Setelah meluncurkan Mio Fino, Mio J dan Soul GT, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) makin agresif dengan meluncurkan penyegaran New Xeon.

Perubahan ada pada warna dan grafis terbaru. New Xeon tampil lebih sporty dengan warna colourfull dan menonjolkan grafis simpel.

Untuk warna, New Xeon kini punya lima pilihan. Ada hitam, putih, biru, hijau dan ungu yang akan menjadi warna dasar. Tiap pilihan warna ini mendapatkan kombinasi corak yang menarik.

Ungu dikawinkan dengan putih, biru tampil ngejreng dengan kuning. New Xeon putih akan bersanding dengan warna merah. Hijau bermain dengan putih-hitam, sedang merah dikombinasikan dengan hitam.

Sedang grafis baru matik 125 cc ini lebih sporty terinspirasi supersonic-racing car dan mobil balap formula one (F1). Striping bisa dilihat di cover bodi samping, depan dan panel bagian dalam.

"New Xeon ini diharapkan lebih mendongkrak penjualan Yamaha dan pastinya menambah kekuatan di kategori matik setelah dirilisnya Mio Fino, Mio J dan Soul GT," ungkap Eko Prabowo, GM Marketing &  Communication PT YIMM.

Perubahan lain pada Xeon baru ini ada pada logo barunya di cover samping yang lebih simpel. Sedang untuk spesifikasi mesinnya tidak ada yang berubah. Tetap mengusung mesin 1 silinder 4 tak, SOHC 2 klep dan berpendingin air. Kapasitas mesinnya 125cc.

Untuk harga PT YIMM menetapkan tidak ada perubahan. Harganya tetap Rp 15,95 juta on the road Jakarta. (motorplus-online.com)


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.