Truk Pemadam Dengan Mesin Viper

Truk Pemadam Dengan Mesin Viper - dibawah ini ada truk pemadam hebat dengan menggunakan mesin Viper yang cepat dan tangguh yang diharapkan truk pemadam ini lebih gesit dan cepat dalam menolong semua bangunan. MAri simak bersama dibawah.
Las Vegas – Jika sebagian besar modifikator memilih sportcar Jepang, muscle car Amrik atau supercar Eropa bahan modifikasi, hal ini tak berlaku bagi Tom Stark. Yup, punggawa Precision Designs ini malah memilih truk pemadam Mack buatan 1944 sebagai basis modifnya. Edan! 

Pertama kali ia menggusur mesin Mack uzur dengan dapur pacu dari Dodge Viper SRT10. Mesin berkonfigurasi V10 itu dapat memuntahkan tenaga hingga 510 dk dengan torsi 725 Nm. Oleh Tom, truk ini dilengkapi transmisi Dodge 48RE otomatis.

Tak hanya urusan mesin, sektor tampilan juga dibenahi agar makin modis dan klimis. Tengok saja laburan cat hitam metalik dengan grafis garis kuning disekujur bodinya. Makin klimis berkat aplikasi pelek krom 24 inci dari American Force.

Agar terlihat rebah alias ceper, Tom melengkapi Mack dengan as dan suspensi belakang dari Dodge Ram 2008. Sedangkan bagian depan masih mengandalkan aslinya. Fitur tambahan ada jok kulit custom, dek kayu dan perlengkapan pemadam seperti tangga juga tersemat di truk Mack ini. (mobil.otomotifnet.com)


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.