SUV Sedan Modifikasi Unik Sporty

SUV Sedan Modifikasi Unik Sporty - mobil sedan dibawah ini sungguh sangat menarik untuk dilihat, karena memiliki desain modifikasi yang unik dan mantap dimana exterior dan interiornya sudah berubah. Mari lihat dibawah ini.

TIDAK biasa memang, sebuah kendaraan SUV yang konon sebagai tunggangan keluarga kini sosoknya tak lagi familiar. Wajah beringas Daihatsu Taruna besutan Ratu yang sarat dengan watak keras ternyata memiliki segudang prestasi yang pernah singgah pada mobil garapan rider cewek tomboy satu ini.


Nyaris sentuhan seni desain-nya tak terlewatkan walau satu sentimeter, semua telah tersentuh selera modified. Kontur sekeliling bodi telah dimasukkan dalam konsep yang mengusung Extreme Racing. Tengok bumper yang mengkastem model Mitsubishi Lancer EVO VIII, side skirt custom potongan ‘dragster’ terlihat begitu nyata, wide body Shark Fin yang terinspirasi dari BMW Sport. Juga dengan tampilan pada kaki-kaki yang menggunakan Velg 19 Inchi produk Lowenhart LD1 Chome dan Ban Continental 245/55/19, imej angkuh melekat pada Taruna ini. Untuk tenaga pacu, sangat banyak perubahannya, sebagai dragster yang menjadikan sektor mesin sebagai andalannya, Ratu melakukan ‘korekan’ total mulai memapas head dan porting polish, selanjutnya membubuhi sejumlah peranti wajib mobil drag seperti Turbo Charger TD 04, Blow Off HKS, Piping Turbo intercooler, Exhaust pipe 3" Custom, Hurricane two core wire, XCS ground wiring systems, header 4-2-1 Custom, hingga aksesosis Radiator Cap Pivot, Oil Cap HKS, Coil Quantum, NGK Iridium Sparkplugs, dan cover stainless sebagai aksen sport.
Eksterior yang telah berlumur kelir Orange Candy Combine with Black Special dan diakhiri varnish high solid clear by Spies Hecker, menjadikan tampilan extreme look tertanam di sini, selain bertampang garang, Taruna yang sempat disegani untuk kelas 18 detik Drag Race pada tahun 2005 ini semakin total berkosmetik pada eksterior dengan mengaplikasikan desain cutting sticker oracle chrome special 351 pada sekujur body yang semakin ‘gembrot’ Alhasil, kini trophy yang digondol adalah sebagian besar bertajuk Best Wonder Woman in Daihatsu. Lebih sering mengikuti kontes modifikasi menyebabkan Taruna ini habishabisan berdandan ketimbang mengejar ‘hitungan’ detik lagi.
Inspirasi yang direfleksikan pada interior mobil ini-pun disesaki dengan desain ala mobil kontes. Mulai dengan desain racing yang menyomot berbagai produk aksen racing MOMO, Turbo Timer Greedy, Tachometer digital by Auto Gauge, Racing Seat Custom, dan membungkus interior dengan MB Tech Sporty Two Tone.
Sementara urusan entertain dalam mobil yang telah berganti imej ini, sangat siap bersaing dan pastinya sangat memanjakan selera. Mulai Head Unit dan Monitor Touch Screen produk Kenwood,Monitor LCD Samsung 17", Monitor 7" Skeleton. Kemudian tersalurkan lewat perangkat audio dengan mengusung 4 Unit Sub 12" Mohawk Competition, Speaker Split Rockford Fosgate, Power by Concept, Marriola, dan Max Audio, serta Cap Bank Mass Engineering dan Symbion. Sebagai aksen yang sedikit banyak dapat menarik perhatian, Ratu menyuguhkan desain audio dengan Acrylic with LED Ornament, Blitz, Disco Lamp, dan full cover box fibre dengan produk MB Tech Sporty Two Tone.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.