Super Modifikasi Ninja 250R Unik Extreme

Super Modifikasi Ninja 250R Unik Extreme - dibawah ini ada modifikasi motor Kawasaki Ninja 250R yang memiliki desain futuristik nan menarik unik dimana memiliki dominasi warna hitam dan kuning. Untuk Velg Racing juga berwarna kuning memberi kesan elegan mewah. Mari bersama melihat informasinya dibawah ini.


Di Bekasi dan Jakarta, kondisi lalu lintasnya padat dan macet. Banyak yang setuju motor jadi pilihan pas. Termasuk Yusuf, pria 38 tahun ini baru beberapa tahun menikmati padatnya lalu lintas Jakarta. Sebelumnya berdinas di Surabaya.

Diputuskan berkendara motor menuju kantornya Tanjung Priok, Jakarta Utara. "Tapi, enggak bertahan lama karena enggak kuat panas," buka ayah 2 putra ini.

Akhirnya nyerah. Motor nganggur di rumah. "Karena hampir setahun ngejogrog, sempat kepikiran dijual," lanjutnya. Tapi, setelah meliat tampilan Ninja di jalan dengan warna yang bagus, Yusuf pun langsung kepikiran motornya.

Lantas punya ide menyegarkan tampilan motor. Karena belum punya link buat ubah tampilan, Yusuf berburu melalui dunia maya. "Dari Facebook menemukan bengkel cat. Kebetulan lokasinya enggak jauh dari rumah," papar pria yang tinggal di Taman Harapan Baru, Bekasi ini.

Pilihan cat dipilih yang simpel tapi kombinasinya menarik. "Ganti cat sudah dilakukan yang ketiga. Kuning dan hitam paling lama bertahan lama," kekehnya.

Setelah cat tampil beda, bikin Yusuf enggak segan lagi naik motor. Walaupun mesin masih standar. Hampir setiap akhir pekan Ninja kuning ini diajak jalan-jalan.

Bahkan belakangan ini perjalanannya sampai ke Bali bersama rekannya di GATE (Globebuster Adventure Team). Tak ketinggalan setiap habis dipakai langsung masuk salon motor biar tampilannya tetap kinclong.

Dari perjalanan ke Bali itu, Yusuf mulai kepincut variasi yang nempel di motor rekannya. Padahal sebelumnya ia paling cerewet variasi. Enggak bisa sembarang pasang atau ganti. Kalaupun ganti mesti yang lebih bagus dan keluaran pabrikan Kawasaki langsung. Bukan variasi.

Nggak makan waktu lama Ninja pun menginap di bengkel SSK di Pekayon, Bekasi. "Semua part OS produk SSK yang nempel atas permintaan pemilik," tutup Chu Onk juragan SSK. (motorplus-online.com)


Data Modifikasi :
Ban depan : Battlax 120/60 - 17
Ban belakang : Battlax 150/60-17
Knalpot : Yoshimura
Master Rem : Kitaco
SSK Motorsport : (021) 82420363


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.