Super Modif XEON Unik Air Brush

Super Modif XEON Unik Air Brush - dibawah ini ada motor Yamah Xeon full modif air brush unik menarik mantap, dimana dalam hal desain modifikasi sang modifikator memang sangat kreatif tentang pewarnaan air brush dan kombinasinya. Mari bersama melihatnya dibawah ini. 




Konsep Street Racing, Kinclong dan Full AirbrushDibandingkan dengan motor sport atau moped, motor matik merupakan salah satu varian Yamaha yang paling mudah dimodifikasi. Tidak perlu merubah bodi secara ekstrim. Cukup berikan sentuhan airbrush dan perubahan pada sektor velg serta ban, semua sudah terlihat keren dan memenuhi ekpektasi sang empunya kuda besi. Selain konsep modifikasi yang variatif, motor matik belakangan memang lebih dilirik anak-anak muda. Pun demikian dengan Abdul Muhaimin yang memilih Yamaha Xeon untuk kemudian di rias dengan konsep stret racing Thailand.

Lelaki yang akrab disapa Dika ini memang sedari awal kurang suka dengan konsep modif yang ribet dan aneh. Menurutnya, modifikasi simple tetap mengundang decak kagum asalkan sesuai dan tepat dalam menyematkan aksesoris tambahan. Step awal adalah mengganti kelir asli untuk dibalurkan grafis airbrush. Kelar sektor bodi, Dika membidik kaki-kaki dan penambahan aksesoris pemanis. Velg ukuran 17’ merk Akron kemudian dipilih untuk dibalut ban Comet dan Mizzle Power Grid ukuran sama dengan velg. Dengan bajet 7,5 juta rupiah, tampilan motor berubah total.

“Konsep motor saya lebih ke arah street racing Thailand. Yang utama adalah semburan airbrush dan penggantian velg dan ban berukuran 17’. Ini sudah cukup mewakili konsep awal dan memang terkesan simple. Sejauh ini saya merasa puas dengan warna dan power mesin yang membengkak jadi 150cc,” papar Dika. Ditambahkannya, motor hanya dipakai untuk beraktivitas sehari-hari. Untuk ikutan kontes, menurutnya motor masih belum terlalu sempurna. Selain itu, sedari awal memang dirinya tidak terlalu tertarik untuk ikutan kontes.

Tag : Yamaha, Xeon, Modifikasi Unik, Super Modif, Super Modifikasi, Xeon, Yamaha Motor Unik, Yamaha Motor, Motor Modif, Otomania, Otomotif


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.