Super Modif Vixion Simple Minimalis

Super Modif Vixion Simple Minimalis - dibawah ini ada motor Vixion dengan modifikasi minimalis yang sangat simple manis, menarik unik dan elegan. Dimana gaya modifikasinya tetap tidak sembarangan dan pastinya tetap membutuhkan dana yang tak sedikit. Mari bersama kita lihat di bawah ini.




Yamaha Vixion 2011Lagi, motor Yamaha Vixion tengah berada di pole position untuk urusan modifikasi. Dibandingkan dengan motor sport Yamaha lain, motor dengan kekuatan 150cc ini lebih banyak dijumpai dimana-mana. Bukan cuma gampang di utak-atik, tapi konsep motor sport dengan bodi ramping ala Vixion memang paling diminati. Selain itu, konsep yang ditawarkan sangat beragam dan variatif hal inilah yang membuat Vixi paling sering keluar masuk bengkel modifikasi.

Seperti yang dilakukan Salim terhadap motor kesayangan warna putih miliknya. Lelaki asli Purworejo ini mengaku menyukai Yamaha Vixion karena memang mudah di modif. Walau hanya konsep simpel, namun aura sporty-nya tetap dapat.

“Keren sih mas, tampilan sama warna-warna yang ditawarkan Yamaha. Vixion saya memang sudah kepikiran untuk dimodifikasi. Setelah cari konsep sana-sini, akhirnya yang cocok model minimalis seperti ini. Saya puas dengan hasil akhir dan paduan warna yang terpampang di motor ini,” ujarnya dengan logat Jawa kental.

Lelaki 25 tahun ini mengaku memodif ringan motornya karena memang hanya dikhususkan untuk menemani kesehariannya. Karena itu juga menjadi alasan dirinya tidak tertarik untuk ikutan kontes rias-merias tunggangan yang kerap diselenggarakan.

Ayah Anindita Puji Lestari ini mengaku kedepan akan sedikit melakukan penyempurnaan komposisi warna. Pasalnya, warna yang saat ini menempel di tanki dan sekujur bodi belakang terkesan agak rame. Salim mengaku mengerjakan motor tersebut di bengkel Tomi Airbrush dengan lama pengerjaan mencapai tiga minggu. Sementara alokasi dana yang disuntikan untuk biaya keseluruhan mencapai angka 7,5 juta rupiah.

“Paling yang akan diperbaiki soal warna dan tema airbrush. Kalau konsep sih gak bakalan saya rubah karena ini simpel dan nyaman waktu dikendarai. Kemungkinan penambahan itu baru akan dilakukan kalau memang sudah kumpul uangnya,” tutup Salim.

Spek Modifikasi :

Knalpot: Black Diamond (Rp. 900 ribu)

Ban depan/ belakang: IRC (Rp. 700 ribu)

Spion: Variasi (Rp. 75 ribu)

Spatbor belakang: Custom (Rp. 300 ribu)

Kondom tanki: Fiber (Rp. 1 juta)

Spatbor depan: Ninja 250 (Rp. 300 ribu)

Fairing: Fiber (Rp. 2 juta)

Bodi belakang: Custom (Rp. 2 juta)

Mesin: Standar


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.