Super Modif Scoopy | BMS

Super Modif Scoopy | BMS - dibawah ini ada motor Honda Scoopy ala BMS yang di modifikasi dengan sangat professional sekali, menarik modifikasinya unik tertata, modif yang handal dan elegan sporty. Mari melihatny di bawah ini. 


detail berita
Bengkel modifikasi BangkyMotorSport (BMS) yang berada di jalan Ir. H Juanda No.9 Depok, selain memodifikasi motor sport seperti Honda CBR 150, 250R dan Kawasaki Ninja 150 dan 250R, BMS juga melayani modifikasi motor matik, salah satunya Honda Scoopy yang sedang dalam tahap modifikasi.
Menurut Fajar Kurniawan, mekanik dari BangkyMotorSport (BMS) Honda Scoopy merupakan motor yang paling gampang untuk dimodif, baik dengan gaya retro, low rider, hot rod hingga Thai look. Namun, kali ini BMS sedang melakukan modifikasi Honda Scoopy dengan gaya Trend.
Dalam modifikasi itu, Honda Scoopy dirubah dari segi mesin dengan meningkatkan kapasitas mesin dan peningkatan volume silinder yang menjadi 145,2 cc. Untuk menyesuaikan perubahan tenaga, biar transfer daya ke roda belakang masin optimal. Mulai dari V-belt, roller, kampas sentrifungal, klep dan Noken as.
Untuk mesin tidak terlalu banyak mengalami perubahan. Kini tiba saatnya memasuki modifikasi bodi yang warna aslinya sudah tidak terlihat. Scoopy ini dibalut dengan berbagai macam warna seperti, biru muda, kuning, putih dan merah. Semua warna tersebut dikombinasikan menjadi satu di bodi belakang, samping hingga depan, sehingga terlihat seperti pemen nano-nano.
“Untuk modifikasi motor matik di BMS, kebanyakan dari konsumen yang meminta untuk dirubah dari segi bodi dan untuk mesin tidak terlalu banyak. Bodinya kebanyakan dicat dengan kombinasi warna yang ngejreng sehingga terlihat kesan ciamik,” beber Fajar kepada Okezone.
Sementara itu, untuk pengerjaan modifikasi mesin tidak jauh beda dengan pengerjaan pada motor sport, yakni tiga hari, sedangkan untuk bodi satu hari. Namun, ada perbedaan harga, untuk modifikasi motor matik terutama untuk mesin konsumen dapat merogoh koceknya hingga Rp3 jutaan dan untuk bodi hanya Rp1,5 jutaan.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.