Super Modif Kuning Mobil Honda Jazz RS

Super Modif Kuning Mobil Honda Jazz RS - dibawah adalah mobil Jazz RS dari palembang yang sangat mantap sekali desain modifikasinya. Dimana semua hampir berbalut dengan warna dominan kuning dan tambahan tool modif lainnya. Mari bersama melihatnya di bawah ini.

Jatuh hati pada hatchback citycar lansiran Honda ternyata tak membuat Frendy Hariyanto begitu saja merasa puas setelah berhasil memilikinya.

Hasrat jiwa muda seakan tumbuh ketika ia melihat beberapa modifikasi Honda Jazz yang beragam. Mulai dengan aliran elegan, racing hingga extream sekalipun. Alhasil terpancinglah adrenalin modifikasinya untuk mengubah tampilan si Jazz yang telah dibalur warna kuning menyala itu.

Untuk konsep, ia mengkiblatkan modifikasi beraliran street racing yang menurutnya cukup pantas disandang si Jazzy. Sektor pengarap di mulai dari sisi eksterior yang telah terinstalasi piranti bodikit, spoiler Modulo, carbon hood, full ser chargespeed, fog lamp LED, tail light JDM, hingga pemasangan sunroof Webasto. Setelah rampung, sektor bodi pun terbungkus oleh cutting stiker ala sponsor yang memakai tema racing menyesuaikan modifikasi sektor bodinya.

Lepas dari itu,pengarapan berikutnya masuk ke dalam kabin, ubahan yang dilkakan juga cukup matang alias penuh dengan perihitungan. Guna mendongkrak tampilan kabin agar senada dengan sektor luarnya yang mengambil konsep racing, maka Frendy juga memberikan suasana sport yang tak kalah ramai.

Di bagian dashboard telah dijejali dengan beragam panel indikator layaknya Devi tachometer, water temperature dan juga volt meter. Sedangkan untuk pengukur RPM ia memilih tachometer Autogauge yang menurutnya memiliki nuansa sporty lebih kental.

Tak sampai disitu saja, seluruh panelnya juga terbungkus rapi lapisan carbon yang dikolaborasikan dengan lapisan jok dari MBtech bercorak two tone dan MOMO flormat. Bahkan dengan adanya tabung NOS di sela-sela jok penumpang dan juga intalasi Pivot engine star makin membuat aroma racing di dalam kabin si Jazz kian santar.

Pembuktian totalitas pengarapan modifikasi street racing dilakoni Frendy tak hanya dari tampang luar dan dalamnya saja, tetapi sektor dapur pacu alias mesin pun turut digagahi dengan pemasangan beberapa perangkat penyempurna performa mesin. Sebut saja, Purge system, Nitrous Expres, Kansai down pipe dan exhaust pipe, Hi-silent HKS, Simota air filter, Pivot turo timer, Pivot Mega Raizin hingga beberapa perangkat pelengkap lainnya yang bersarang guna meningkatkan performa mesin dari Jazz bertransimisi otomatic kesayangannya ini.

Begitu juga dengan sektor kaki-kaki yang telah dibenahi untuk mengimbangi modifikasinya. Pemasangan shockbreker RS-R yang dikolaborasi dengna pelek  Volk Rays berdimensi 15” dipercaya mampu mengimbangi tampilan serta performa dari mesin yang telah di upgradenya.

Pemilihan konsep street racing yang dilakoni Frendy rupanya memiliki tujuan karena walaupun telah di modifikasi sedemikian rupa, namun masih lumayan nyaman untuk diajak jalan-jalan. Terlebih ia pun penggemar dunia hiburan, jadi untuk menginstal piranti audio masih sah-sah saja dilakukan.

Terbukti dengan adanya head unit keluaran Pionner CD 8250 yang menjadi jantung audionya  ditambah dengan beberapa piranti lainya seperti sub, power sub, dan power vocal yang semuanya memakai produk Pionner lalu di kolaborasi dengan Martin Rolland speaker dan Venom speaker makin memberikan suasana audio kian hingar bingar.

Alhasil ... mobil kencang alunan musik pun tetap berdenyut…

Data&fakta :
Eksterior : OEM RedEmblem front/rear, Revolutio carbon hood, JDM tail light, Modulo Spoiler, Full Ser Chargerspeed, LED head lamp/fog lamp, sun roof Webasto. Interior : Devi Tachometer, AutoGauge Tacho, Carbon look panel, Mugen pedal pet, MOMO floormat, Pivot Engine start. Engine : Pivot throttle controller-Mega Raizin-Turbo Timer, HKS Hi-Silent, Nitrous Express, Purge system, Kansai exhaust pipe-down pipe-header-Resonator, J’s Racing radiator cap-sturt bar, Spoon oil cap, Simota air filter-oil catch tank. Kaki-kaki : Volk Rays 15”, RS-R Shockbreaker, Brembo brake cover, AP Racing Break Pad. Audio : Full Pionner, Capasitor bank, Martin Rollan speaker&Venom Speaker.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.