Super Modif CBR900RR | Unik

Super Modif CBR900RR | Unik - motor Honda CBR biasanya memiliki penampila yang superbike banget, tapi apa jadinya jika motor Honda CBR900RR dibawah ini telah mengalami evolusi body desain warna corak dan lainnya seperti di bawah ini. Mari kita lihat bersama agar tidak penasaran di bawah ini.
1
HONDA CBR900RR (ALTERED CHROME)
Ular yang satu ini emang menyimpan kecantikan namun juga garang. Honda CBR900RR hasil desain Brian Johnson, pemilik gerai modif Altered Chrome ini mengambil konsep fighter dan sportbike jadi satu. Berbodywork custom dengan warna kuning bersisik bak ular cobra, namun lengan ayun belakangnya molor mirip ekor ular yang panjang khas gaya american sportbike.
2
INSPIRASI MODIF:
Brian yang awalnya mulai berbisnis asesoris sejak tahun 2002 dan kini menjadi builder ini kerap membangun chopper, metric, dan sportbike. Kini mencoba menjahili aliran fighter yang digabungnya dengan aura sportbike. Berkolaborasi dengan merk ban Avon tire, jadi awal mula Brian mencetuskan ide sang penjinak ular. Merk ban Avon terbaru ini memang bernama Cobra. So, klop sudah.
BODYWORK:
Kesan wajah ular langsung tampak di headlamp depan. Dual headlampnya menyeruak kedepan dengan bentukan batok lampu bak kepala ular. Begitupula bagian tangki, lekukan halus dengan ekor belakang yang meruncing. Dibikin dari plat besi dengan model monokok tanpa sambungan. Custom work bikinan Brian ini makin realistis dengan airbrush kuning bak sisik ular, di atas tangki ikut tergambar sang pawang mengendalikan seribu ular cobra.
3
EXTENDED SWINGARM:
Lengan ayun tubular frame ini molor 30cm bak sportbike. Brian mendesain sendiri pembuatannya dengan dobel tubular berstabilser. Gara-garanya pelek bikinan Hammer custom Cycles ini ultra lebar dengan karet ban Avon Cobra ukuran 300/35 R18. Otomatis gir penggeraknya ditransfer agak keluar supaya rantai cukup buat menarik roda gambot ini. Ditengah-tengah lengan ayunnya nggak ketinggalan ditanam pula tabung NOS. Nuansa sportbike kental di bagian ini.
DETIL:
Bahan baja billet sampai krom menghias seluruh sisi bawah. Mulai dari segitiga fork atas bawahnya dipakai Macintosh berbahan billet, grip dan footpeg bikinan Jaybrake, radiator cover, handelbar, sampai delatbox semuanya kinclong. Makin garang, silinser knalpotnya tepat di depan mesin. Sektor buang 4-1 ini diteruskan langsung silinser gemuk tepat di bawah radiator.
4
sumber: tabloid Otomodify


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.