Super Modif Byson Nuansa MotoGP

Super Modif Byson Nuansa MotoGP - dengan memiliki desain modif bernuansa warna corak team Yamaha MotoGP FIAT motor Byson di bawah ini sangat bisa sekali menjadi daya tarik tersendiri. Mari bersama kita melihatnya di bawah ini. 




Seorang pengunjung website SL.com dari Solo Jawa Tengah, Bro Hendra Denianto anggota “Byonic Owner Solo (BYOS)” kirim foto motornya Yamaha Byson yang sudah mengalami modifikasi dengan dana minimalis, menjadi sosok motor kebo dengan style modern berkelir Yamaha Factory Team.  Semoga modifikasi Byson ini bisa ditiru bagi para pemilik Yamaha Byson.

Menurut Hendra, sosok motor Yamaha Byson ini sebelum dipasarkan oleh Yamaha Indonesia memang sudah bikin penasaran bagi masyrakat di seluruh Tanah Air, hingga motor ini beredar dan sampai sekarang ternyata tetap masih bikin penasaran banyak orang. Saat ini yang menjadi trend Yamaha Byson adalah fenomena modifikasi yang memang sangat mudah dan pas buat mereka yang ingin gaya.


“Motor si kebo, sebutan buat Yamaha Byson dari sono nya memang sudah macho, dengan segala kelebihan dan kekurangan-nya tapi tetap menarik untuk di modif,” tulis Bro Hendra melalui e-mailnya.

“Disini saya mau sedikit membagi tips uuntuk merubah tampilan fisik Byson dengan dana yang minimalis (pake cuting sticker). Sebagai contoh Byson milik saya (warna asli putih), dengan momentum hengkangnya pembalap “The Doctor Rossi” ke Ducati, maka saya buat konsep Byson Rossi (The Doctor) edition,” jelas Bro Hendra yang tercatat sebagai anggota Byonic Owner Solo (BYOS).


“Dengan dana minim untuk modifikasi Byson, paling nggak sosok Rossi tetap bisa menjadi salah satu icon di club BYOS. Kiriman saya ini hanya untuk membantu teman-teman penunggang Yamaha Byson utuk merubah tampilan tanpa harus mengeluarkan bugdet (biaya) yang banyak. Semoga ini bisa bermanfaat bagi semua teman-teman penunggang Yamaha Byson,” tutup Bro Hendra mengakhiri kalimat emailnya.



Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.