Sistem Kerja bahan Bakar Gas Elpiji Untuk Motor

Sistem Kerja bahan Bakar Gas Elpiji Untuk Motor - dibawah ini ada informasi untuk anda semua tentang cara kerja bahan bakar Gas Elpiji Untuk Motor Anda. Dimana mungkin bisa anda gunakn sebagi penambah wawasan anda di dunia otomotif yang serba baru. Mari bersama melihatnya di bawah ini.

Sekarang ini Indonesia sedang ribut demo di sana-sini gara-gara harga BBM mau naik. Pusing juga sih kalau bensin naik, gaji gak seberapa bensin naik, otomatis nanti semua harga barang kebutuhan juga naik. Dari pada pusing mending kita berfikir gimana caranya gantiin bensin, yah,, sekarang juga banyak alternatif nya contoh nya gas elpiji yang di jadikan bahan bakar motor. Gas elpiji dapar menjalankan mesin motor dan hasilnya akan sangat irit, dan ramah lingkungan, go green man!!!.
Skema motor dengan bahan bakar gas elpiji

Namun penerapan gas elpiji untuk kendaraan bermotor ini masih jarang sekali di terapkan, karena jika tidak tahu pengaplikasianya maka bisa sangat berbahaya. Bayangkan aja motor elu bledhozz di tengah jalan, mati semua dech orang yang di deket elu, elunya juga ikut mampus.. hehehe. Teknologi penerapan gas elpiji menjadi bahan bakar motor ini sebenarnya sudah ada pada tahun 2009. Dan Satu kilogram gas elpiji bisa menempuh jarak sejauh 100-200 Km. Keren banget gak tuh iritnya minta ampun. Untuk sistem kerja dari motor berbahan gas elpiji anda bisa lihat skemanya pada gambar yang saya lampirkan di atas. Silahkan anda pelajari dan jika mampu tolong di kembangkan sehingga bisa menjadi teknologi yang aman untuk kita semua umat manusia yang ada di indonesia raya. amin ya rabal alamin(modifmotors.com)


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.