Seniman Ini Gunakan Payudara Untuk Melukis


Acara Thailand's Got Talent baru-baru ini menuai kontroversi karena ulah salah satu kontestannya. Seorang seniman yang menunjukkan talentanya dalam melukis tiba-tiba membuat kehebohan dengan membuka baju dan pakaian dalamnya, lalu mulai melukis dengan menggunakan payudaranya.

Wanita berusia 23 tahun yang bernama Duangjai Jansauoni tersebut memancing respon negatif dari para penonton di studio hingga Menteri Kebudayaan, Sukumol Kunplome. Kejadian yang sangat mengejutkan ini dianggap tidak pantas untuk konsumsi publik via Televisi.

Berkenaan dengan hal ini, sang menteri memanggil para produser untuk mempertanyakan mengapa hal ini bisa tayang di televisi nasional di Thailand. Ia menganggap hal ini seharusnya menjadi ajang mempertontonkan bakat warga Thailand dengan batasan tertentu.

Dikutip dari Daily Mail, acara yang disiarkan di Channel 3 Thailand Minggu (17/06/2012) lalu ini awalnya terlihat baik-baik saja, dimana sang seniman naik ke atas panggung dengan celana jins belel, kemeja dan beberapa peralatan melukis. Ia memperkenalkan diri sebagai seniman dari Thailand Utara dan mulai melukis dengan torehan cat.

Tak lama, ia mulai menanggalkan kemeja, melepas bra dan menuangkan cat di dadanya. Ia kemudian menempelkan dadanya ke kanvas dan mulai bergerak secara erotis sambil melukis dengan payudaranya. Beberapa penonton terkejut namun ada juga yang memberikannya tepuk tangan.

Pihak produser menyensor dengan memburamkan bagian dadanya. Namun sang seniman berargumen: "Jika aku melukis seperti biasa, tidak ada yang spesial dari penampilanku."

Tak lama setelah acara berlangsung, pihak televisi mengeluarkan pemintaan maaf kepada masyarakat yang menyebut bahwa kejadian tersebut murni spontanitas kontestan dan bukan untuk menaikkan rating acara. Mereka juga menyebut tidak tahu sama sekali jika ada kontestan yang akan menanggalkan busana.Sumber : (detik.com).

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.