Nissan Silvia Modif Unik Warna Hijau

Nissan Silvia Modif Unik Warna Hijau - dibawah ini ada mobil Nissan Silvia warna hijau dengan modifikasi yang sangat unik, menarik dan sporty sekali. Dimana Mobil ini sangat banyak sekali penggemar modifnya. Lihat dibawah ini.



Tak banyak orang yang memilih warna roulette green untuk modifikasi mobil mereka. Maka dari itu kita tentu terperangah ketika nuansa lembut dan penuh kehangatan ala roulette green membalur body Nissan Silvia tahun 1996. Tampak sporty, mobil mengusung mesin 2000 cc serta 4 silinder, juga perubahan intake pipe berukuran 3 inchi. Dapur pacu juga disusupi  wastegate dengan turbosmart 38mm ultra gate yang membuat tarikan mobil semakin terasa.

Untuk exhaust, Nissan Silvia ini menggunakan Sinco stainless manifold, dengan ketebalan 3 inch. Selain itu, ada beberapa part yang mereka pertahankan seperti, block, coil, dan head cylinder block. Sedangkan untuk turbo, mereka menggunakan dengan type TO4E. Dan menggunakan cooling kastem V-Mount alloy radiator. Dan menggunakan gearbox S13 dengan percepatan 5 speed.

Beralih kebagian eksterior, cat roulette green yang menyelimuti body adalah hasil kreasi Tony Jilling dari Orewa Panelbeaters. Kaki-kaki mengusung velg Varrstoen, yang terbagi dengan ukuran masing masing. Pada bagian depan menggunakan ukuran 18x19,5 inch + 12, sedangkan untuk bagian belakang 18x10,5 inch + 15. Dan untuk ban sendiri mereka menggunakan Federal dengan ukuran 225/40 untuk bagian depan dan 235/40 untuk bagian belakang.

Selain itu, mereka juga menggunakan rear wing dari Kouki, lalu dipertegas dengan kehadiran Lexan side windows. Bagian lainnya yang diganti adalah, origin front guards, kap mesin D-Max, aftermarket mirror menjadikan tampilan kendaraan ini lebih berisi dan lebih variasi. Untuk sistem pengereman, mereka menggunakan hydraulic handbrake, serta caliper rotor R32 M-Spec untuk depan dan R33 2-pot untuk bagian belakang.

Ketika
masuk kebagian interior, jok yang digunakan adalah besutan dari NZKW. Agar tampil lebih sporty lagi, lingkar kemudi stir pun tak ayal diganti dengan OMP. Bagian dashboard pun tak kalah, dihiasi dengan auto gauge oil pressure, water temp, boost gauges in custom cluster. Dengan begitu, tampilan mobil ini kini menjadi jauh lebih baik lagi.sumber, http://www.blackxperience.com
 

TAGS : Nissan,  Silvia 1996,  Tony Jilling,  Orewa Panelbeaters,  Varrstoen


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.