Nissan EVALIA | Harga Spesifikasi

Nissan EVALIA | Harga Spesifikasi - dibawah ini ada infoprmasi tentang harga spesifikasi lengkap mobil terbaru 2012 terlaris unim menarik, yaitu Nissan EVALIA. Dimana mobil Nissan terbaru ini memiliki desain exterior dan interior yang sangat elegan mewah canggih. Kita bisa berkaraoke bersama keluarga saat berkendara ria. Mari kita lihat info lengkapnya dibawah ini.



Nissan Evalia akan memakai mesin dengan kapasitas 1.500 cc HR15DE yang juga di gunakan dalam mesin Nissan Juke. MPV Evalia mempunyai bodi agak besar dengan sliding door manual di sisi kiri dan kanan, dan hadir dalam dua varian, yaitu VX XV merupakan Evalia SV plus DVD single DIN AM/FM, radio, USB, AUX-in, 10 inci monitor, fog lamp, parking sensor, rear view camera (integrated with information display), rear cooler, I-Key with immobilizer, serta fitur keselamatan ABS, ABE, BA dan front SRS airbag.

Untuk model model yang kedua adalah model SV, Beberapa Fitur yang digunakan dalam Nissan Evalia SV berupa single DIN AM/FM. USB, AUX-in, 4 speaker, body color handle, back door finisher, black radiator grille with chrome finisher, front power window, central door lock, eletric door mirror, electric power steering, keyless entry with alarm, multi information display (tachometer, FE display, tripmeter, shift indicator & clock), mud guard, rear wiper, 2&3 row head rest, 14 alloy wheel, ABS, EBD, BA (optional). 



Model yang dapat menampung tujuh penumpang itu memiliki tiga varian yaitu VX, SV dan S. Evalia tipe 1.5L XV dijua dengan harga Rp. 185 juta untuk A/T dan Rp. 175 juta untuk M/T, Evalia tipe 1.5L SV dijual dengan harga Rp. 172 juta untuk A/T dan Rp. 162 juta untuk M/T. Terakhir, Evalia tipe 1.5L S dijual dengan harga Rp. 145 juta untuk M/T.

Evalia mempunyai dimensi panjang 4.400 mm dan lebar 1.695 mm serta wheelbase 2.725 mm yang dimana hal ini memberikan kesan lega kepada para penumpangnya. Nissan Evalia bisa menampung 7 penumpang dengan kapasitas bagasi mencapai 590 kg. kelebihan evalia ini adalah kursi baris ketiga bisa dilipat ke atas, dengan begitu ruang belakang semakin lega.



Model itu menggunakan mesin HR15DE berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan 90 hingga 110 tenaga kuda serta dual injector dan katup variabel untuk menghasilkan tenaga 114 dk. Roda depan menggunakan suspensi tipe Independent Strut dengan tambahaan Ripple Control Damper RCD dan rebound spring dan suspensi roda belakang menggunakan one leaf spring untuk mempertahankan kenyamanan penumpang.

Untuk model termewah Evalia XV, Nissan memberikan beberapa fitur terdiri dari optional rear view camera dan intellegent key, dan AC double blower di bangku baris ketiga. Untuk multimedia, terdapat MID (Multi-Information Display) yang menyedia berbagai informasi pada satu tampilan seperti konsumsi bahan bakar, dan jarak perjalanan.

Ada yang berbeda dari MPV lainnya. MPV Evalia memiliki bentuk sasis monocoque yang dikawinkan dengan per daun (belakang), dan per keong di depan. Nissan Evalia sendiri di luncurkan dengan beberapa pilihan warna lewat dark red metallic, black solid, silver metallic, white solid, blue green metallic, dan grey metallic.

Tidak sabar menunggu kehadiran Nissan evalia di Indonesia silahkan melakukan inden untuk jenis MPV terbaru dari Nissan ini, dengan harga yang di bandrol pada kisaran 160 sampai 180 juta.


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.