New Jupiter Z Yamaha Team MotoGP

New Jupiter Z Yamaha Team MotoGP - info motor Yamaha di bawah ini mengenai New Jupiter Z dengan desain orisinil MotoGP full striping nan unik menarik atraktif sportif otomania otomotif motomodif. Desainnya bernuansa tim Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo. Mari simak langsung di bawah ini.

Pertanyaan seputar apakah YMKI akan memproduksi motor dengan Livery (warna dan tema body) edisi MotoGP, terjawab sudah. Hal ini terungkap saat rombongan Koboi (Komunitas Blogger Otomotif Indonesia) diundang oleh Cargloss (artikel tentang produksi helm, akan dibuat terpisah). Yah, nama yang identik dengan cat ini ternyata sudah memproduksi helm berstandar SNI dari tiga tahun lalu. Nah, saat berdiskusi dengan beberapa orang stafnya, diberitahukan bahwa perusahaan ini juga mendapat order untuk mengecet beberapa produk ATPM (Agen tunggal pemegang merk) otomotif. Termasuk juga untuk pengadaan helm. Tersebutlah nama Yamaha.
Nah saat henda memulai factory tour, sepasang bebek Yamaha mengundang perhatian. Tidak lain, sebabnya adalah New Jupiter Z tersebut mempunyai angka 99 di batok lampunya! Dan ketika dilihat lebih dekat, benar adanya. Motor yang diluncurkan akhir tahun lalu ini, menggunakan Livery MotoGP milik Jorge Lorenzo! Livernya serupa dengan yang ada di motor Lorenzo Lalu bagaimana dengan VR 46? Sabar, ternyata terdapat pula Jupiter MX dengan versi Livery MotoGP milik Valentino Rossi! Tentu saja ini mengundang tanda tanya. Ditambah lagi, footstep underbone, racing style plus rear disc brake menjadi asesoris tambahan.

Livery Versi Jorge Lorenzo di tipe New Jupiter Z

Livery Versi Valentino Rossi di tipe New Jupiter MX

Rem Belakang Cakram, Plus footstep Racing
Salah satu staff Cargloss mengatakan, dua body edisi spesial MotoGP ini memang dipesan oleh Yamaha. Dan rencananya akan diluncurkan saat di arena PRJ (Pekan Raya Jakarta) 10 Juni mendatang. Lalu ditambakan pula bahwa jumlah yang dipesan akan dibatasi dalam bilangan tidak melebihi 500 unit! Dan untuk pengecatannya, Cargloss yang mengerjakan. Jadi, bagi anda penggemar Rossi dan Lorenzo, bersabarlah. Jika ingin memilikinya, siap-siap meluangkan waktu ke PRJ. (hnr)


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.