Modifikasi Shogun 125 Unik

Modifikasi Shogun 125 Unik - motor shogun 125 memiliki desain yang sudah unik, menarik, dan yang pasti mantap sekali, tanpa di modifikasi sebenarnya motor produksi perusahan Suzuki ini sudah maximal dari desain dan model body. Tapi di bawah ini ada informasi tentang motor shogun 125 yang sengaja di modifikasi. Dan memang hasil modifikasinya sangatlah maximal. Mari kita lihat langsung saja di bawah ini.

Gambar Modifikasi Suzuki Shogun 125 Funky Body
Modifikasi suzuki shogun dari seorang mahasiswa dari pemalang ini menyebut model modifikasinya adalah Funky Body. Saya sendiri baru denger modifikasi jenis itu namun yang jelasmodifikasi suzuki shogun 125 ini begitu bagus bangut, halus dan kinclong sekali. Modifikasi shogun 125 di mulai dari body belakang memakai part dari honda vario techno dan di gabungkan dengan honda blade. Setang dan lampu depan memakai punya honda blade juga. Jadi seklias motor ini tidak terlihat seperti suzuki 125.
Untuk aksesoris, suzuki shogun ini menggunakan tachometer autogauge, lanjut ke bawah menuju steering dump Hi-Light berjajar ke bagian centerbone yang dipenuhi oleh oil cooler Cool, sekring digital audio mobil, dan CDI Rextor.
Samping kanan dan kiri fairingnya dijejali air filter Koso dan penguat arus XCS. Pemilihan wana cat untuk finshing yang punya motor ini menggunakan warna coklat candy, dan untuk menambahkan kesan yang lebih ciamik sedikit di tambah grafis dengan warna hitam. (modifmotors.com)

Spesifikasi modifikasi Shogun 125 :

SOKBEKER DPN: USD Variasi
SOKBEKER BLK: YSS
SWINGARM: Supertrack
CAKRAM DPN/BLK: Buell Disk
PELEK DPN/BLK: Champ 17"
TROMOL DPN/BLK: DBS Racing
BAN DPN/BLK: Swallow Dragblaster 2.15-17
KEDOK DPN/FAIRING: Honda Blade
BURITAN: Vario Techno
OIL COOLER: Cool
STEERING DUMP: Hi-Light
AIR FILTER: Koso, CAT: Pentagloss
CLEAR: Lesonal


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.