Modifikasi Mobil-mobil CEPER

Trend modifikasi ceper tak pernah kekurangan peminat setianya, dengan alasan mendobrak penampilan mobil pada saat dijalan ataupun mengikuti kontes modifikasi. Terbukti masih banyak terlihat di setiap gelaran modifikasi ternama. Bahkan dapat dijumpai mobil dengan tingkat ground clearance yang super rendah alias ceper abizz. berikut hanya Informasi tentang mobil ceper yang mungkin bisa sedikit menjadi referensi anda dalam mencari inspirasi untuk memodifikasi mobil ceper anda biar terihat keren dan gaul. tapi hati hati di indonesia banyak polisi Tidur wkkkkk
Modifikasi Mobil Ferrari Mobil Impian
Modifikasi Mobil Kijang Super

Modifikasi Mobil-mobil Super CEPER - mobil yang dimodif ceper / menjadi pendek memang memiliki daya tarik tersendiri, dimana body mobil mungkin bisa hampir sama dengan tubuh kita, dan bahkan di bawah kita. Kebanyakan yang memodifikasi model ceper ini memang menginginkan simplenya dalam berkendara. Alasan lain juga mungkin jelas untuk daya tarik mobil itu sendiri. Berikut info beserta gambarnya.

Mobil Ceper Modifikasi Mobil-mobil CEPER
Tidak memandang jenis konsep modifikasi yang dianut, mulai dari elegant, extreme, sampai racing style, semua bisa diaplikasikan gaya ceper. Pada Prinsip-nya aliran ceper adalah memperkecil angka ground clearance (jarak antara mobil dengan aspal). Biasanya kalangan penyuka mobil ceper mempunyai slogan ‘semakin rendah, semakin keren/gaul’.
Mobil Ceper Modifikasi Mobil-mobil CEPER
Ada beberapa macam cara agar mobil bisa terlihat lebih ceper dan semakin ceper. Metode Potong Per adalah salah satu alternatif yg paling murah, dan cukup banyak diminati karena masih dapat mempertahankan kenyamanan karena gaya pegas (rebound) masih dapat dipertahankan walaupun ketinggiannya sudah berubah. Potong per juga bisa memenuhi konsep ceper yang sesuai kemauan hingga yang ekstrim sekalipun, seperti untuk keperluan kontes.
Mobil Ceper
Yang kedua adalah adopsi Air Suspension yang menggunakan tabung dengan tekanan udara, cara ini mempunyai kelebihan karena ketinggian bisa diatur sesuai keinginan, sehingga sangat fleksibel untuk segala jenis kondisi jalan. Cara ini merupakan yang paling banyak dipakai untuk keperluan kontes.
Mobil Ceper
Alternatif berikutnya adalah Press Per. Prosesnya ini dimulai dengan cara dipanaskan, kemudian per tersebut diatur panjangnya menggunakan alat khusus. Efek negatif dari proses ini adalah per akan menjadi keras gaya pegasnya (rebound). Cara seperti ini tidak nyaman jika dipakai untuk modifkasi harian.
Mobil Ceper
Pilihan terakhir adalah Lowering Kit yang merupakan unit suspensi yang dibuat oleh pabrik dan sudah disesuaikan dengan karakter mobil yang akan dibuat ceper. Tapi, tidak semua jenis mobil dapat mudah memperoleh suspensi lowering kit yang cocok. Hanya mobil-mobil tertentu yang dapat menggunakan cara ini.
Mobil Ceper


tag: modifikasi motor tiger 2006 yamaha scorpio velg racing mobil mercy boxer ninja r 150 modifikasi new satria fu 2012 vixion jadi harley motor mio soul gt motor jupiter z 2012 mobil gallardo batik mobil antik drag knalpot r9 untuk f1zr jual shock depan custom scorpio foto ferrari enzo disenain striping fu bore up feroza body jupiter z road race air brush tdr


Category Article , ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.