Modif Unik Yamaha RX-Z '94 Jogja | Brush

Modif Unik Yamaha RX-Z '94 Jogja | Brush - dibawah ini ada motor asal kota Jogja yang siap memberi suguhan modif dan air brush secar bersamaan dalam satu perpaduan dan citarasa kreasi dunia otomodif dan air brush paint. Jika sudah penasarn mari langsung saja kita baca dan simak berita di bawah ini.

Konsep modifikasi yang sangat identik dengan karya seni tentunya adalah airbrush. Bagi Gunawan Setyawan ungkapan cerita kehidupan pribadinya bisa diaktualisasikan pada konsep airbrush bermotif realis pada Yamaha RX-Z.
"Pada dasarnya aku demen sekali dengan dunia modifkasi, makanya aku tak hanya tonjolkan brushnya saja pada bagian kaki-kaki motor rakitan tahun 1994 ini juga aku lengkapi aseso," terang cowok yang miliki nama panggilan Bang Gun ini.

"Namun karena tuntutan hidup dan tentunya juga ortu-ku maka sedikit aku ceritakan pada tema airbrush ini," imbuhnya. Untuk tema brushnya ini doi beri nama ‘Wanita Surga Dunia’. Pasalnya di usianya kini doi sudah ditarget ortu-nya untuk segera menikah.

"Makanya dalam ilustrasinya aku dominasi sosok cewek, selain itu ada wujud sosok iblis yang mempunyai makna tersendiri," tutur pemakai cat dan clear Sikkens ini. Untuk penjabarannya sosok cewek tersebut tentunya adalah harapan seorang jodoh calon pendamping hidupnya, namun jika kenyataannya salah pilih cewek pendamping hidup maka kesengsaraanlah yang bakal didapat.

Nah untuk kesengsaraan yang dimaksud tersebut Bang Gun ilustrasikan dengan gambaran sosok iblis yang selalu ada di setiap gambaran karakter cewek. Untuk totalitas gambaran dari pen brush ini bisa dibilang sudah full airbrush. Bahkan sepasang pelek Sprint 17" tak luput di-tatto dengan pen brush.

Asesoris lainnya yang ikutan dilukis adalah cakram depan TZM, cakram belakang Ride It, dan juga sokbeker belakang YSS. "Modif ini semua hasil karya dari team Mambu Modif Jogja, dengan karyaku ini aku berharap bisa segera mendapat jodoh yang siap dinikahi," bliang Bang Gun dengan tegas. | dnr

SPEK BRUSH:
MOTIF: Realis, TEMA: Wanita Surga Dunia, CAT/CLEAR: Sikkens, BRUSHER: Mambu Modif Jogjakarta (0878 3865 2084 / 0821 3601 3838), CAKRAM DPN: TZM, CAKRAM BLK: Ride It, SOKBEKER BLK: YSS, PELEK DPN/BLK: Sprint 17"


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.