Mega Pro Versus Yamaha BYSON | Unik

Mega Pro Versus Yamaha BYSON | Unik - dibawah ini ada pertarungan desain dan style serta lainnya antara Mega Pro Versus Yamaha BYSON secara unik dan mantap, dimana keduanya memang memiliki daya tarik yang sangat maximal dan ekgan. Mari bersama melihatnya dibawah ini.

 

HONDA NEW MEGA PRO

EXTREME STYLE

Kalo yang ini konesp terbaik buat yang demen tampil maksimal. Sosok MegPro mudah banget diutak-atik. Tinggal potong ekor belakangnya makin pendek dengan ekor yang makin mengerucut, lantas ubah konstruksi kaki-kaki menjadi single sided.

JDM STYLE

Demen bergaya elegan racing, contek gaya JDM style yang lagi in. tampilan elegan ogah warna ngejreng ini juga simpel diaplikasi. Cukup ganti piringan cakram lebih lebar, kaliper makin besar, dan permainan warna bodi kalem dan cutting stiker.

CEPER STYLE

Buat yang demen tampil gaul buat nampang bareng sohib di seputaran lintas kota, style ceper boleh dipakai. Ubahannya tinggal ganti pelek dengan ukuran ceking berikut karet ban berukuran 200×17. Pilih dengan krom or silver agar kesan bersih makin nampak. Ubah kerendahan batang sok depan dan belakang makin rendah.

BIG BIKE

Yup, gaya kaki-kaki moge paling mudah mendongkrak wajah MegPro yang asalnya di India dengan nama Honda Dazler ini. Cukup dengan menginstal limbah moge dari segal jenis wajah MegPro bisa nampak garang.

YAMAHA BYSON

BIG BIKE

Kaki-kaki moge memang paling tepat buat menghias wajah Byson. Bentuk bodinya yang mendukung cukup mudah buat mengubahnya tampil makin agresife. Batok lampu ubah makin sipit dengan tambahan visor agar makin nampak sipit.

MOTHAI LOOK

Mau tampil gaul, mudah banget buat Byson. Pelek dengan ban ceking apik dipadukan tromol cakram Ninja yang besar atau punya Buel namun dipasang pada model jeruji. Dengan pelek jari-jari tampilan atas makin tampak kekar.

HYPERMOTO STYLE

Lekuk dinamis ekor dan tangki tepat dengan balutan kaki jangkung. Ubahannya lumayan banyak dengan mengusung kaki-kaki moge dengan karet ban aspal. Agar makin tepat diajak bermanuver rangka tubular mesti ditambah.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.