Beredar Foto Bugil Mirip Cherrybelle



Semakin tenar saja nama girlband Cherry Belle di mata masyarakat. Seiring itu juga banyak cobaan yang harus mereka hadapi. Semakin tinggi pohon, semakin kencang juga angin menerpa memang pantas untuk Cherry Belle. Setelah sebelumnya nama mereka dicatut sebagai ‘agama’ di Twitter, kini foto-foto bugil mirip Anisa cs beredar.

 
Foto-foto tersebut mulai ramai diperbincangkan di forum-forum internet. Meski terlihat foto tersebut hasil editing, tapi tentu saja itu mengganggu perjalanan karier mereka.
Dalam foto tersebut terlihat Gigi, Anisa dan Angel berdiri dan berpose tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya. Wajah mereka pun terlihat melemparkan senyum ke arah kamera. Beberapa foto juga mengekspos mereka tengah melakukan hubungan seks.

Sampai saat ini manajemen pelantun ‘Dilema’ itu belum bisa dimintai komentarnya





 

Ayah JP Positif Pakai Narkoba

Kepolisian kembali menangkap pemakai narkoba. Kali ini menimpa Ayah Kandung JP berinisial AJ.

Penangkapan dilakukan siang tadi di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Senin (27/5/2012). Polisi menemukan barang bukti sabu-sabu seberat 0,70 gram beserta alat hisap.

“Sabu 0,70 gram, nama YL dan AJ. Info dari masyarakat yang merasa terganggu,” ungkap Direktur Tindak Pidana Narkotika Mabes Polri, Brigjen Pol Arman Depari.
Menurut Arman, mereka sudah menjadi incaran polisi. Keduanya juga diketahui sering menggunakan barang haram tersebut secara berpindah-pindah.

Jupe terlihat masih menjadi pembawa acara Pesbukers yang secara langsung ditayangkan di AnTV. Bersama Olga Syahputra dan Raffi Ahmad, ia juga terlihat seperti biasanya.

Sesekali Jupe juga melemparkan candaannya. Namun, beberapa kali ia terlihat hanya berdiam diri di belakang. Ia juga tampak tak konsentrasi dengan terus-menerus melihat ponselnya saat acara berlangsung.
Tapi itu hanya sementara. Jupe tampak kembali ke depan layar bersama rekan-rekannya. Saat itu juga ia terlihat ‘menyerang’ Nikita Mirzani yang turut mengisi acara.

“Kok nggak ngasih tahu ada Nikita Mirzani. Ini salah bapak karena milih anak baru di sini,” serangnya sambil memeluk Nikita.

Jupe tiba-tiba marah saat Nikita terlihat menantangnya. Ia pun menarik rambut Nikita hingga gulungan rambut bintang seksi itu kusut.(www.dunia-artis.com)

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.