Baut Monel dengan Cover Unik

Baut Monel dengan Cover Unik - jika anda membaca informasi penting dibawah ini anda akan lebih tahu tentang cover baut monel untuk pengganti baut posh yang berwarna-warni. Dimana penutup bautnya sangat unik aman maximal dan yang pasti daya tariknya tetap ada. Mari melihatnya langsung di bawah ini.


utama monel 1
COVER BAUT MONEL
Demen penutup baut aneka warna anodized merk Posh yang dulu sempat ngetrend, kini beralih ke gaya krom. Pilihan terkini cover baut itu ada dari bahan monel. Awalnya cover baut ini yang pakai biker-biker dari bumi Borneo. Di Balikpapan dan sekitarnya malah sempat di adakan kontes modifikasi khusus buat yang pada pakai baut monel ini. Maklum baut monel ini merupakan kerajinan daerah khususnya dari Samarinda.
Cover baut ini beda jauh dari merk Posh, baut ini berbahan monel yang dipoles, tentu saja jauh dari penyakit karatan. “ Kelebihannya selain kuat dan nggak gampang patah, kesannya mahal dan anti karat, ” bilang Adi dari klub Auto 1 Balikpapan.
25
Nah kini baut-baut ini makin ramai dan digemari pecinta modifikasi. Modelnya nggak sebatas penutup baut-baut mungil saja, namun sudah merambah ke aseso monel pengganti handgrip, footstep, spion, dengan bentuk macam-macam, “Yang paling banyak dicari model runcing ala sportbike chooper,” tambahnya.24
Kesannya memang mahal dan unik, pas buat yang demen pamer besutan modif. Namun buat harianpun untungnya banyak, karena selain buat gaya juga tepat buat melindungi baut dibuka paksa maling.
Anyway, kini dipasaran mulai juga beredar baut monel aspal. Alias bentuknya sama namun setelah diselidiki berbahan besi bukan monel. Tentu aja ngerugiin, karena mudah karatan dan warna krom bisa pudar.
So nih trik ngebedainnya:
1. lihat permukaan pori2nya. Jika kasar berarti berbahan besi atau almini.
2. cermati kilau kromnya, selain bahan monel saat dipoles jadi agak buram dan tentunya cepat karatan. Sedang baut monel tinggal usap dengan bedak bayi, kilau kromnya langsung balik muncul. 23
3. paling mudah tes saja dengan magnet. Jika berbahan besi pasti lengket sedang monel nggak bakal nempel.
22
Kini baut monel udah jadi menu wajib yang demen modifikasi. Waw makin seru kalau ditanamkan berlian-berlian kaca di tengahnya. Kepengin? Oto2 custom juga terima pesanan lho, soal harga bersahabat dah..mau..mau…dijamin monel dengan pengerjaan yang berkualitas..


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.