Spesifikasi Hyundai Veloster serta Harganya

Spesifikasi Hyundai Veloster serta Harganya - dibawah ini sudah ada sedikit informasi tentang mobil baru Hyundai Veloster, dimana mobil ini memang maximal kecanggihan mesin dan desain model exterior serta interiornya. Harga juga tidak terlalu mahal walaupun jelas memang kebanyakn konsumen akan datang dari orang ekonomi atas. Untuk lebih jelasnya kita simak berita di bawah ini.




Hyundai merilis untuk varian tiga pintu terbarunya, Veloster. Hyundai Veloster akan mengaspal di Inggris pada Februari 2012 dengan harga dimulai dari 17.995 poundsterling (Rp251 jutaan) on the road.

Saat ini hanya ada satu mesin pilihan yang tersedia saat ini, yakni mesin bensin 1.6 liter injeksi langsung dengan 140 tenaga kuda. Tersedia dengan pilihan gearbox manual enam-speed dan Hyundai transmisi dual-clutch.

Sementara itu Veloster Blue Drive Version dengan harga 18.345 pounds, mendapatkan fitur Stop dan Go dan ban rendah resistansi. Tingkat emisi CO2 137g/km dan ekonomis bahan bakar 47,9 mpg.

“New Veloster membawa daya tarik emosional buat Hyundai. Menampilkan desain ramping dan khas aninnovative coupe tiga pintu mengedepankan kepraktisan, dan individualitas serta performa dinamis,” kata Tony Whitehorn, Managing Director, Hyundai Motor Inggris.
Fitur standar pada mobil ini meliputi velg 17 inchi alloy, layar sentuh 7 inchi dengan kemampuan bermain game melalui konsol dan film dari smart phone, Bluetooth dengan pengenalan suara, kontrol penyejuk udara, sensor parkir, lampu kabut depan dan belakang dan lampu LED.


Category Article ,

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.