Modif Kawasaki Ninja 250cc Ala MotoGP

Modif Kawasaki Ninja 250cc Ala MotoGP - dibawah ini ada modifikasi dari motor kawasaki ninja 250 yang sangat maximal dimana di samping perpaduan cat yang warna-warni juga motor kawasaki ini di model modif ala MotoGP, menarik bukan mari kita lihta langsung informasi modifnya di bawah ini.







Gaya modifikasi Kawasaki Ninja 250cc : MotoGP Style kini menjadi trend dikalangan pecinta otomotif roda dua tanah air. Salah satunya penganutnya adalah Agus Wicaksono. Pemuda yang berdomisili di Tangerang ini memodif Kawasaki Ninja 250 lansiran 2009 yang aslinya sudah bergaya sporty menjadi lebih garang dengan gaya modif GP Style. Pria kelahiran 15 Augustus 1984 tersebut merombak sebagian besar bagian tubuh Ninja. Perangkat asli digusur dan diganti dengan aksesoris kastem. Yang paling mencolok pada bagian kaki-kaki yang menggunakan eks moge (motor gede) dan bodi dengan corak warna yang sedap dipandang.





Pria yang akrab disapa Wicak ini memiliki konsep modifikasi racing look namun tetap nyaman saat dikendaraai dan memiliki warna unik. Kawasaki Ninja 250cc : MotoGP"Konsepnya tampilan racing look yang nyaman dipakai harian dan turing dengan tema bodi motor two face dengan warna kiri kanan berbeda, unik dan mudah dihafal orang apabila ada kontes dimana pun." ujar alumnus Teknik Industri, Universitas Muhammadiyah Surakarta. Pria yang menggeluti dunia freestyle motor ini mengerjakan sendiri desain cutting sticker disekujur bodi Ninja. Usut punya usut ternyata Wicak memiliki usaha cutting sticker dan juga modifikasi yang diberi nama WitjaxModizigner (WitjaxM) yang berada dibilangan Jl. KH. Hasyim Ashari, Tangerang.
Wajah Kawasaki Ninja 250cc : MotoGP kini terlihat sangat eyechatcy dan unik. Sisi kiri tampak warna ungu mendominasi dipadu kelir putih dan oranye, sedangkan grafis warna biru laut yang juga dipadu kelir putih dan oranye mewarnai sisi kanan. Dengan model grafis seperti ini membuat Ninja tampak seperti motor yang berbeda jika dilihat dari satu sisi. Sangat unik sekali. Wicak mengaku dalam penggarapannya memakan waktu hingga dua bulan. Bukan tanpa kendala dalam membangun motor ini, Wicak mengaku kesulitan yang dihadapi saat memasang swing arm dan urusan dapur pacu. "Kesulitan paling pada penyetelan arm dan penggarapan mesin." akunya.


Meski tampilan sang tunggangan sudah terlihat ciamik, tidak membuat pria berkacamata ini merasa puas. Dirinya berencana akan menambahkan inovasi baru agar sang Kawasaki Ninja 250cc : MotoGP terlihat lebih yahud. "Rencana kedepannya Ninja bakal mengalami evolusi dan bakal ada inovasi-inovasi baru didalamnya. Saat ini baru 30 persen saja yg terlihat, 70 persen lagi masih dlm rancangan. Misalnya penggantian front fork(up side down) dan mengubah ulang full bodi kit-nya." ujarnya dengan percaya diri. [sp/tim-BX]
Spesifikasi : Kawasaki Ninja 250cc : MotoGP
Motor: Kawasaki Ninja 250
Fairing: New N250 SpeciaL Image by witjaxM
Head lamp: HID, AngeL Eyes, Google cover
Dashboard: Carbon kevlar
Speedometer: KOSO Rx2
Spion: by WitjaxM
Setang: Setang jepit custom by WitjaxM
Stop Contact PaneL: by witjaxM
Windshield: Custom
Tank condom: Kawasaki ZX 1400 by witjaxM
Tank pad: sticker by WitjaxM
Buntut belakang: New TaiL R6 fiber by Witjax
Stop lamp belakang: OriginaL Yamaha R6
Spatbor belakang: R6 style
Sein: LED custom
Engine : Porting & Polish, bore up ,Piston JE
Knalpot: CLD carbon full system
Swing Arm: Yamaha R6 2008
Velg Kawasaki: ZX1000 2008
Footstep: RDRacing
Ban Depan: Pirelli Dragon Super Corsa 120/70.17
Ban Belakang: Pirelli Dragon Super Corsa 190/55.17


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.