Honda CBR 250 Modif Super Unik

Honda CBR 250 Modif Super Unik - motor Honda CBR 250 memang sangat menarik dan menawan tampilannya, mesinnya juga sangat powerfull dan tangguh, cepat, kekar. Tanpa di modif sebenarnya motor produksi Honda ini sudah sangat maximal, tapi bagaimana jika motor gede ini coba untuk di modif unik dan menarik. Mari bersama kita lihat gambar dan infonya di bawah ini.


Honda CBR 250 Modif Super Unik

Kalau 
Honda Repsol biasa sudah banyak yang pakai. Pasaran! Makanya Steven menyodorkan konsep cat bodi Repsol Anniversary Edition. Motif ini dipakai tim Repsol Honda ketika merayakan anniversary di sirkuit Aragon, beberapa waktu lalu dan kebetulan juga hasil yang didapat yaitu kemenangan dari tim Repsol Honda. Begitu disidorin konsep itu si pemilik, Yan Prastomo Ardi langsung mengiyakan, tanpa koreksi lagi.

"Konsep keseluruhannya sih motobeatification. Maksudnya modifikasi yang harmonis, racing look dan tetap menarik dengan variasi mewah serta mengutamakan fungsi," buka Steven.

Untuk bodi, fairing atas, sepatbor depan dan kondom tangki, Steven 'Layz' mengandalkan part bodi custom. Termasuk deltabox, yang dibikin berdasarkan kesukaannya, CBR 600R. "Itu bikin sendiri," akunya.

Biar tampilan makin gagah, arm dikasih kondom model CBR 600R. "Supaya senapas dan mendukung tampilan bodi," lanjutnya.

Selain bodi, Steven memasukkan variasi yang menudukung kenyamanan pengendaranya. Di setang, agar lebih empuk ngacir, dipasang kopling hidrolik keluaran Kitaco.

Sokbreker depan standar dipasang juga fork stabilizer merek Bikers. Fungsinya bikin stabil kerja sok depan ketika ngerem atau saat rebah. "Kalau enggak dipasang alat ini, cuma sokbreker kanan saja yang aktif bekerja. Stabilizer ini bikin kerja sok jadi seimbang," papar modifikator dari Jl. Pesanggrahan No. 8, Jakarta Barat.

Dipilih knalpot asal Slovenia merek Akrapovic. "Unik karena modelnya hexagonal. Suara yang dikeluarkan juga unik. Material karbonnya bagus, sehingga kelihatan hi-tech," cerocosnya.

Karena knalpot sudah diganti, untuk memanipulasi ECU karena penggantian knalpot tersebut, Steven memasang piggyback buatan E.Z. ECU. Pilih Variasi Selaras
Walaupun mengaku spesialis custom, variasi model bolt on tetap menjadi andalan Steven. Lihat saja dari spion, frame slider, cover engine hingga footstep.

"Variasi itu sangat membantu tampilan keseluruhan. Sehingga makin tambah menarik dan enak dilihat. Sesuai konsep motobeautification yang dimau," papar Steven.

Untuk pemilihan variasi bolt on, Steven lebih mengandalkan keselarasan warna. Kan sekarang banyak banget di pasaran kelir dan mereknya. Soal merek ia pun memilih yang sudah dikenalnya lama, XRace dan Bikers.

DATA MODIFIKASI :
Ban depan : Bridgestone Battlax 120/60-17
Ban belakang : Bridgestone Battlak 150/60-17
Knalpot : Akrapovic Karbon
Footstep: XRace
Frame slider: XRace


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.